Rabu, 05 Oktober 2016

OUTBOUND DI REGULO RAFTING PROBOLINGGO

OUTBOUND DI REGULO

Outbound adalah suatu aktivitas outdoor yang di padukan dengan kegitan outdoor lainnya salah satunya rafting. Regulo rafting berlokasi di Kabupaten Probolinggo. Rafting regulo menjadi salah satu lokasi favorit para rafter untuk mengarungi derasnya sungai Pekalen. Anda tidak hanya bisa menikmati rafting saja, disana Anda juga bisa menikmati kegiatan lainnya, seperti firewalking, outbound, paintball, dll.

Outbound di Rafting Regulo Probolinggo memberikan paket-paket yang berbeda dari provider outbound yang lain, diantaranya:

  1. Outbound berbasis Psikologi adalah suatu konsep kegiatan outbound yang kami gunakan., dimana dalam setiap aktivitas outbound kami selalu menyertakan nilai-nilai psikologis di setiap game/permainan dan juga mengamati perilaku personal dari setiap peserta yang mengikuti kegiatan outbound rafting regulo
  2. Pada kegiatan ini kami juga akan memberikan Assessment Report Psikologi, dimana terdapat sebuah laporan yang berisi tentang kondisi personal atau kelompok setelah kegiatan outbound rafting regulo dilaksanakan. Laporan ini sangat bermanfaat bagi tim HRD untuk melakukan job analysis guna menyusun tim yang lebih efektif dan produktif. Selain itu, biasanya juga digunakan untuk referensi dalam peningkatan kualitas SDM, baik personal maupun kelompok.
  3. Sebelum/di saat/setelah kegiatan outbound kami selalu memberikan training baik secara indoor maupun outdoor. Training ini bermanfaat untuk menggali nilai-nilai yang ada pada setiap karyawan, diperkuat sebelum kegiatan outbound dan dipertajam dengan apa yang sudah ditanamkan ketika outbound.

regulo arus liar, regulo rafting, rafting regulo   probolinggo, regulo arus liar, rafting regulo di   probolinggo, alamat regulo rafting probolinggo, lokasi   rafting di jawa timur, regulo rafting di probolinggo, tarif   regulo rafting, lokasi regulo rafting, paket regulo rafting,   ranu regulo rafting, alamat regulo rafting, tempat rafting   regulo, regulo rafting probolinggo, rafting di regulo, biaya   rafting di sungai pekalen, rafting di sungai pekalen   probolinggo, rafting di sungai pekalen, rafting di sungai   pekalen probolinggo, biaya rafting di sungai pekalen,   rafting sungai pekalen probolinggo, rafting sungai pekalen   atas, arung jeram sungai pekalen, arung jeram sungai pekalen   probolinggo, arung jeram probolinggo, arung jeram regulo,   outbound, outbound adalah, outbound murah, outbound di   probolinggo, lokasi outbond di probolinggo, paket outbound   probolinggo, outbound dewasa, outbound perusahaan, outbound   murah di probolinggo, outbound anak,

OUTBOUND DI PROBOLINGGO

Outbound rafting regulo memang terkesan sebagai aktivitas santai-santai belaka. Bagaimana tidak? Aktivitasnya hanya berkutat diseputar permainan yang seru dan menyenangkan. Dilakukannya pun dalam suasana santai. Namun demikian, jangan diremehkan kegiatan yang satu ini. Karena dibalik image santai dan senang-senang, ada segudang manfaat yang bisa dipetik dari kegiatan Outbound di regulo rafting ini.

Antara lain, bisa mempererat kekompakan antar karyawan. Dalam setiap kegiatan Outbound rafting regulo, tim outbound selalu memberikan permainan outbound yang dilakukan secara berkelompok. Tujuan dari grouping tersebut supaya peserta bisa menjalin kerjasama dengan peserta yang lain yang masih rekan kerja sendiri dan memperkuat ikatan diantara mereka, sehingga diharapkan permainan outbound tersebut memberikan nilai positif bagi seluruh peserta.

Hampir seluruh kegiatan Outbound rafting regulo selalu dilakukan secara berkelompok. Untuk bisa menyelesaikan suatu tantangan, sangat diperlukan kerja sama TEAM (Together Everyone Achieves More). Target kegiatan ini dilaksanakan dalam outbound team building.

Untuk konsultasi Training Motivasi Probolinggo, Outbound Probolinggo, Rafting Songa, Rafting NoarsWisata ProbolinggoTravel dan Hotel di ProbolinggoJatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut :

JAKARTA
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 / 085 311 091 054

SURABAYA
Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya
Mobile: 087 836 152 078 / 085 755 059 965

MALANG
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang
Mobile : 081 937 735 050 / 082 231 080 521 / 085 791 320 238
No. Telp : 0341 5032699
Pin BB : 5E0C2C45

Email :
indonesiasukses@yahoo.com
indonesia.tips@gmail.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar